Dewabiz Perkenalkan Produk VPS Super Compute Akses Super Cepat.
Sumber :
  • tim tvOne

Dewabiz Perkenalkan Produk VPS Super Computer Akses Super Cepat

Kamis, 3 Maret 2022 - 17:28 WIB

Jakarta - PT Dewabisnis Digital Indonesia atau yang lebih dikenal dengan sebutan DewaBiz, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Cloud Hosting yang berada di Indonesia, DewaBiz Didirikan pada tahun 2016 oleh seorang pemuda asal Aceh yang bernama Muhammad Rizqy.

DewaBiz telah berkembang menjadi salah satu merek Cloud Hosting murah tercepat. Tujuan DewaBiz selalu sama sejak awal, memberikan produk yang berkualitas dan handal dikombinasikan dengan pengalaman dan struktur harga yang sangat terjangkau.

Beberapa orang yang familiar dengan dunia internet dan digital tentu mengetahui apa yang dimaksud dengan VPS. VPS adalah salah satu layanan hosting yang sering ditawarkan oleh beberapa jasa penyedia hosting. VPS sendiri memiliki fungsi sebagai penyediaan server virtual yang dapat meniru server fisik yang dapat terbagi oleh beberapa user dalam kenyataannya. 

Metode hosting yang digunakan menggunakan cara khusus yang dikenal dengan teknologi virtualisasi. Adapun secara teknis cara ini meliputi penginstallan layer virtual diatas sebuah sistem operasi atau yang kerap kali disebut dengan OS dari suatu server. Oleh karena itu metode hosting ini memiliki kesulitan tersendiri dalam pelaksanaannya dan tidak semua penyedia hosting punya kemampuan maksimal menanganinya. 

Salah satu hal yang membedakan VPS dengan hosting biasa adalah pada faktor konfigurasi keamanannya. Konfigurasi keamanan yang terdapat pada VPS berada dalam pengelolaan penuh hingga menciptakan keamanan yang lebih ketat apabila jika Anda bandingkan dengan shared hosting. Selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan suatu akses root yaitu mengatur hal-hal apa saja yang diperlukan tentunya sesuai dengan kebutuhan. 

VPS pun terdiri dari berbagai macam jenis, dan apabila seseorang ingin untuk menggunakan penyedia jasa VPS maka akan diberikan katalog pemilihan VPS. Hal ini seperti yang ditawarkan oleh salah satu penyedia jasa VPS yang sudah terkenal dan banyak digunakan oleh ribuan klien yaitu Dewabiz. Dewabiz ini sendiri dikenal karena menawarkan fitur VPS Super Compute yang artinya memiliki akses super cepat. 

Melalui website resminya yaitu https://dewabiz.com/, mereka tidak henti-hentinya memberikan klaim akan memberikan akses super cepat dengan jaminan harga termurah. Dengan beberapa kelebihan seperti tersedianya beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, maka pilihan mengenai layanan akan lebih luas sehingga bisa maksimal. Tidak hanya itu, server yang digunakan oleh dewabiz menggunakan full SSD dengan jaminan data lebih cepat dan tentunya aman jika digunakan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral