Ibu-ibu Mencuri HP di Konter Tertangkap CCTV.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Seorang Ibu-ibu mencuri Handphone yang Tergeletak di Counter HP, Aksinya Terekam CCTV

Jumat, 15 Juli 2022 - 21:40 WIB

Jakarta - Baru-baru ini viral sebuah video dimedia sosial yang menampilkan seorang ibu-ibu berhijab yang kepergok mencuri sebuah Handphone yang tergeletak di konter, aksinya tersebut terkam kamera CCTV.

Video tersebut diunggah di media sosial instagram oleh akun @terangmedia pada kamis 14 juli 2022 dan menjadi perbincangan netizen. terlihat pada video seorang ibu-ibu berbaju dan berhijab coklat tengah berada di sebuah konter HP.

Ibu-ibu tersebut berlagak seperti seorang pelanggan, saat pegawai konter terlihat sedang melayani pelanggan lain ibu tersebut terlihat berjalan mondar-mandir.

Melihat sebuah handphone tergeletak di atas meja konter, Ibu dengan baju dan hijab berwarna cokelat itu pun dengan cepat menghampiri meja konter tempat HP tersebut tergeletak dan memasukannya kedalam tas miliknya.

Setelah melakukan aksinya ibu tersebut terlihat berpura-pura melihat etalase konter HP tersebut untuk mengelabui pemilik konter HP.

Berdasarkan keterangan pada video yang diunggah diketahui jika kejadian tersebut terjadi di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

"Seorang ibu terekam kamera CCTV sedang mencuri di salah satu Counter HP di daerah Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan," tulis akun teramngmedia pada keterangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral