Potret Reza Gunawan.
Sumber :
  • Instagram @rezagunawan

Sosok Reza Gunawan Suami Dee Lestari, Pendiri Penyembuhan Holistik Indonesia

Rabu, 7 September 2022 - 16:33 WIB

Jakarta - Musisi dan penulis novel Dewi Lestari atau yang dikenal dengan Dee Lestari mengungkap cerita tentang kepergian suaminya, Reza Gunawan pada Selasa (6/9/2022) pada pukul 11.53 WIB karena sakit.

Melalui laman Instagram pribadinya, Dee mengatakan bahwa sang suami meninggal dunia di rumah pribadi sesuai dengan keinginannya.

"Pada Selasa, 6 September, dalam usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," kata Dee pada Rabu.

​​"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," lanjutnya.

Penyebab meninggalnya Reza Gunawan diketahui akibat sakit stroke dan pendarahan di otak. Bahkan Reza juga sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan satu minggu.

Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram Dee Lestari sambil mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tangan keduanya yang saling menggenggam pada tiga hari lalu. Bahkan sang suami juga sempat kembali pulang ke rumah untuk melakukan pemulihan secara mandiri.

Nama Reza Gunawan memang kurang terkenal di industri hiburan, tetapi di bidang kesehatan bapak dua anak ini cukup dikenal khususnya terkait kesehatan mental.

Suami Dee Lestari ini merupakan seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang memberikan bimbingan pengobatan alternatif di Klinik True Nature Holistic Healing. Sebelumnya, Reza juga pernah bekerja sebagai profesional perbankan dan pasar modal.

Siapa sangka selain fokus pada dunia kesehatan, Reza juga cukup mahir memainkan keyboard dan piano. Hal ini terbukti melalui unggahan di Instagram pribadinya @rezagunawan, bagaimana saat ia mengiringi putri dan istrinya Dee Lestari, mengcover lagu perahu kertas.

Reza Gunawan meninggal pada 6 September 2022 pukul 11.53 WIB, Kabar duka meninggalnya Reza Gunawan disampaikan oleh perwakilan dari Dee Lestari, Sari. Dalam pesan tersebut. (mg3/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral