Warga Pergoki Pencuri Kabel PT.KAI.
Sumber :
  • instagram/@terang_media

Viral! Tertangkap Basah saat Curi Kabel Telepon PT KAI, Seorang Pria Ancam Warga yang Rekam Aksinya

Senin, 24 Oktober 2022 - 17:13 WIB

Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan saat seorang pria yang tertangkap basah mencuri sebuah gulungan kabel telepon milik PT KAI.

Video viral tersebut dibagikan oleh sebuah akun instagram @terang_media pada hari Sabtu (22/10/2022) menunjukan salah satu warga sekitar yang merekam aksi pencurian kabel telepon yang dilakukan oleh seorang pria.

"Maling kabel telpon PT. KAI. Gara-gara kelakuannya warga sekitar yang kena imbasnya," tulis @terang_media pada keterangan video yang diunggahnya.

Pada video yang viral di media sosial itu menunjukan momen saat seorang warga yang tengah melintas di kawasan JI. Ahmad Yani Frontage Siwalankerto, Surabaya melihat aksi pencuriaan kabel telepon yang dilakukan oleh seorang pria.

Terlihat pada video viral tersebut seorang pria yang mengendarakan sebuah sepeda motor berwarna putih secara tiba-tiba berhenti di pinggir jalan yang berdekatan dengan rel kereta api.

Tak lama berselang pria tersebutpun turun dari motornya dan berjalan selokan yag memisahkan antara sebuah bangunan dan jalan raya, pada video yang viral itu terlihat pria tersbut mengambil gulungan kabelyang di letakan di dekat selokan tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral