Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Unik dan Berbeda dari yang Lainnya, Inilah Daftar 7 Ras Kucing yang Memiliki Mata Berwarna Biru

Jumat, 18 November 2022 - 18:12 WIB

Jakarta - Sudah sejak ratusan tahun yang lalu seekor kucing dijinakkan dan sejak saat itu pula manusia menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka sampai dengan saat ini.

Unik dan Berbeda dari yang Lainnya, Inilah Daftar 7 Ras Kucing yang Memiliki Mata Berwarna Biru.

Kini banyak sekali alasan seseorang untuk menjadikan seekor kucing sebagai hewan peliharaan mereka di rumah, bahkan kucing menjadi salah satu hewan favorit untuk dijadikan peliharaan selain anjing dan burung.

Dengan wajah mereka yang lucu serta bentuk tubuh mereka yang menggemaskaan atau bahkan dengan segala tingkah laku mereka yang terlihat aneh namun menggemaskan menjadi beberapa alasan mengapa kucing dipilih sebagai hewan peliharaan.

Kita ketahui di dunia ini ada banyak sekali jenis dan ras seekor kucing yang beragam dan memiliki keunikannya sendiri sesuai dengan tempat mereka lahir dan berkembang.

Contohnya terdapat beberapa jenis kucing yang diketahui sangat menyukai air bahakn beberapa diantaraya mampu berengan, mereka terlihat beberda dari jenis kucing kebanyakan yang dikenal takut dengan air.

Beberapa ras kucing seperti Maine Coon dan Turkish Van sangat menyukai air, umumnya kucing-kucing yang memiliki pengalaman baik dengan air biasanya mereka tidak akan takut dengan air. 

Selain itu juga ada beberapa ras kucing yang memang secara alami sangat menyukai air bahakan mereka diketahui bisa berenang beberapa diantaranya seperti ras kucing Maine Coon dan Turkish Van. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:32
16:52
01:55
01:09
03:04
01:55
Viral