Kucing Busok.
Sumber :
  • Facebook.com/WCF Indonesia - Indonesian Cat Council

Berikut 10 Fakta Menarik Busok, Kucing Ras Asli Indonesia yang Berasal dari Madura dan Diakui Dunia

Jumat, 18 November 2022 - 19:57 WIB

Jakarta - Belakangan nama kucing Busok yang meruakan kucing ras asli Indonesia yang beasal dari pulau Raas, Madura itu tengah ramai di perbincngkan di media sosial khususnya dikalangan para pecinta kucing.

Berikut 10 Fakta Menarik Busok, Kucing Ras Asli Indonesia yang Berasal dari Madura dan Diakui Dunia.

Diketahui jika di dunia ini ada banyak sekali jenis dan ras seekor kucing yang beragam dan memiliki keunikannya sendiri sesuai dengan tempat mereka lahir dan berkembang.

Ada beberapa jenis atau ras kucing yang cukup populer dan cukup sering dijadika sebagai hewan peliharaan seperti, Anggora, Persia, British Short Hair, Hingga Maine Coon.

Namun bagi para pecinta kucing dan masyarakat Indonesia kini bisa berbangga setelah Kucing Busok atau Raas yang merupakan kucing lokal asli dari Indonesia diakui oleh salah satu organisasi bernama World Cat Federation (WCF).

Diketahui jika kucing Raas adalah kucing terkenal dan menarik dari Indonesia. Seperti namanya, kucing eksotis ini berasal dari Pulau Raas di Indonesia. Meskipun mereka terlihat seperti kucing hutan berukuran sedang, kucing Raas adalah kucing domestik yang menawan.

Kucing Busok memiliki sifat yang energik dan suka bermain, tetapi mereka bisa murung dengan sifat primitif. Dilansir dari situs the discerning cat berikut fakta menarik dari kucing Busok atau Kucing Raas yang merupakan kucing ras asli Indonesia yang berasal dari pulau Raas, Madura. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:34
07:08
02:04
19:18
06:15
Viral