Kucing.
Sumber :
  • Pexels.com

Pemilik Anabul Wajib Tahu! Inilah Cara Menggendong Kucing yang Benar dan Tidak Membuatnya Kesakitan

Jumat, 2 Desember 2022 - 22:12 WIB

Jakarta - Kucing merupakan salah satu hewan favorit yang kerap dipilih oleh banyak orang untuk dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah selain seekor anjing atau burung. 

Dengan segala macam tingkah aneh dan menggemaskan dari seekor kucing membuat banyak orang senang bermain-main dengan kucing peliharaan mereka dan bermain dengan kucing dianggap bisa membuat para pemiliknya merasa lebih rileks dan tenang ketika di rumah.

Selain itu dengan wajah kucing yang sangat lucu dan menggemaskan membuat para pemilik kucing gemas dengan mereka dan ingin sekali menggendong mereka atau memeluk kucing peliharaan.

Bagi pemilik kucing pasti pernah mendapatkan penolakan dari kucing peliharaan anda saat mecoba untuk menggendonnya bahkan ada beberapa kucing yang mengamuk ketika mereka coba digendong.

Karena terkadang ada beberapa perlakuan dari manusia yang ternyata tidak disukai oleh oleh seekor kucing, terutama saat anda mencoba untuk menggendong mereka. 

Bahkan seekor kucing bisa scara mendadak menyerang anda ketika sedang mencoba untuk mengangkat tubuhnya. Maka dari itu dilansir dari situs Daily Paws inilah cara menggendong kucing dengan benar tanpa menyebabkan cedera atau stres.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral