Seorang wanita berkendara mengunakan bra.
Sumber :
  • Viva/istimewa

Viral, Seorang Wanita di Banjarmasin Bikin Heboh karena Mengendarai Sepeda Motor Hanya Pakai Bra

Jumat, 16 Desember 2022 - 14:58 WIB

Banjarmasin, tvOnenews.com - Baru-baru ini beredar sebuah video yang viral di media sosial instagram memperlihatkan saat seorang wanita berkendara di jalan raya haya menggunakan bra.

Pada video yang viral dan juga beredar di media sosial instagram itu menunjukkan seorang wanita yang mengenadari sebuah sepeda motor di jalan raya tanpa mengenakan usana dan hanya menggunakan bra.

Aksi wanita tersebut yang berkendara di jalan raya dengan hanya menggunakan bra itu pun membuat heboh dan menyita perhatian dari sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian.

Diketahui jika video yang viral di Media sosial tersebut diambil oleh salah satu pengguna jalan yang kebetulan sedang melintas di kawasan jalan Pramuka, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Seorang Wanita Berkendara Menggunakan Bra di Banjarmasin (Sumber: Tangkapan Layar)

Pada video yang viral di media sosial itu pun nampak seorang wanita sedang mengendarai sebuah seeda motor bebek berwarna biru dimana ia terlihat berkendara tidak menggunakan pakaian. 

Meski menjadi tontonan warga di sekitar lokasi kejadia wanita itu seolah tidak peduli dengan kondisi di sekitarnya, wanita tersebut terlihat cuek mengendarai sepeda motor bebek berwarna biru miliknya dengan hanya menggunakan bra.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral