Kucing Willow.
Sumber :
  • instagram/@flotus

Intip Tingkah Lucu Willow, Kucing Peliharaan Joe Biden saat Merayakan Natal di Gedung Putih

Sabtu, 17 Desember 2022 - 21:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seekor kucing bernama Willow yang merupakan peliharaan dari orang nomor satu di Amerika Serikat, Joe Biden dan juga istrinya kerap sekali mencuri perhatian dengan tingkah lucunya.

Baru-baru ini akun instagram pribadi dari ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden membagikan momen lucu saat kucing peliharaannya Willow bermain-main di gedung putih yang sedang menyambut perayaan Natal.

Terlihat suasana dari gedung putih yang dipenuhi dekorasi untuk menyambut perayaan natal pada 25 Desember mendatang, dimana terlihat berbagai kotak hadiah yang disusun bertumpuk.

Terlihat juga sejumlah pohon cemara yang sudah dihiasi dengan berbagai dekorasi natal serta tumpukan kertas yang menggunung yang dibuat seolah sebuah gundukan salju.

Terlihat pada unggahan dari ibu negara Jill Biden bermain-main dengan Willow di dalam lingkungan gedung putih, nampak Jill Biden juga memberikan sekotak maianan untuk Willow.

Willow pun terlihat dengan asik bermain-main dengan hadiah  yang diberikan oleh ibu negara Amerika Serikat, Jill Biden dan merubah lingkungan gedung putih menjadi taman bermain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:56
05:39
02:50
13:00
05:37
01:05
Viral