Pernikahan Norma Rism / Ibu Norma Risma dan Rozy.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Astaga, Nafsu Rozy Tak Terbendung, Ajak Ibu Norma Risma Berzina di Siang Bolong Bulan Puasa, Kepergok Risma Saat...

Jumat, 30 Desember 2022 - 05:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Norma Risma seperti menghadapi mimpi buruk, Rozy Zay Hakiki suami tercintanya kepergok selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Tentunya tak hanya Norma Risma yang dibuat kecewa dan syok, begitu juga ayahnya yang tak pernah menyangka kelakuan sang istri.

Astaga, Nafsu Rozy Tak Terbendung, Ajak Ibu Norma Risma Berzina di Siang Bolong Bulan Puasa, Kepergok Risma Saat...

Norma Risma pun blak-blakan mengupas secara detail skandal dalam rumah tangganya yang membuat jagat maya heboh.

Potret pernikaha Norma Risma dan Rozy (sumber: kolase tvOnenews)

Dia sendiri hadir di podcast Denny Sumargo untuk membagikan kisahnya. Dalam video di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (28/12/2022), Norma bercerita bahwa dirinya dan ayahnya mengetahui perzinahan Rozy dan ibu kandungnya,

Kejadian berawal ketika Risma membaca isi pesan dari Ibundanya kepada Rozy saat menjenguk Rozy yang sedang sakit. Saat itu, Risma meminta izin mengecek handphonenya karena curiga ada hubungan terlarang antara ibu dan suaminya itu.

Benar saja, Norma menemukan pesan masuk mencengangkan yang dikirim oleh ibunya sendiri. Isi pesan tersebut membuktikan bahwa keduanya telah berhubungan badan.

Setelah mengetahui hal itu, Norma Risma langsung mengambil tangkapan layar isi percakapan dan menunjukkan kepada ayahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:49
06:34
01:55
02:35
01:52
Viral