Denny Sumargo terseret dalam Drama 'Menantu Selingkuh dengan Ibu Mertua'.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Sempat Ngotot akan Laporkan Denny Sumargo, Kini Kuasa Hukum Rozy Malah Puji Si Pebasket Sombong

Selasa, 10 Januari 2023 - 19:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebelumnya, Mantan Suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dikabarkan telah melaporkan mantan istrinya yang pernah menyebarkan Aibnya ke hadapan publik. Hal ini berawal dari cerita Norma Risma dalam drama ‘Menantu selingkuh dengan Ibu Mertua’.

Norma Risma membongkar kisah pilu yang ia hadapi melalui media sosial. Lantaran dirinya telah diselingkuhi oleh Rozy dan Ibu Mertuanya. Bahkan dirinya sampai menyampaikan klarifikasi melalui video podcast pada kanal Youtube milik Denny Sumargo.

Karena video tersebut telah tersebar dan menjadi viral, pihak Rozy pun mengatakan bahwa dirinya telah melaporkan artis sekaligus pebasket Denny Sumargo atas video podcast bersama Mantan Istrinya, Norma Risma.

Namun Polda Banten menegaskan bahwa laporan terhadap Denny Sumargo tidak pernah masuk. Sementara itu berita dilaporkannya Denny Sumargo telah tersebar di masyarakat.

Kini kuasa hukum Rozy, Jumadi telah membuat klarifikasi dan mengaku tidak melaporkan Denny Sumargo.

Seperti apa klarifikasi dari kuasa hukum Rozy Zay Hakiki terkait laporannya terhadap Denny Sumargo, simak informasinya berikut.

Denny Sumargo Telah Dilaporkan, Kuasa Hukum Rozy Bingung

Nama artis dan pebasket Denny Sumargo ikut terseret dalam kasus ‘Menantu selingkuh dengan Ibu Mertua’ Rozy Zay Hakiki atas cerita mantan istrinya, Norma Risma yang telah dihadirkan dalam sebuah program podcast miliknya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral