Norma Risma, Rozy dan Ibu kandung Risma..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Rihanah Anah Muncul Ungkapkan Sayang ke Norma Risma, Pesan Tak Terduga buat Rozy Zay

Senin, 16 Januari 2023 - 04:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ramai perselingkuhan antara menantu dan ibu mertua yang sempat bikin geger publik. Terbaru, Rihanah Anah muncul ungkapkan sayang ke Norma Risma, pesan tak terduga buat Rozy Zay, Senin (16/1/2023).

Norma Risma, sosok istri yang curhat mengenai perselingkuhan Rozy Zay Hakiki (mantan suaminya) dan ibu kandungnya. Risma curhat di media sosial TikTok yang menuai banyak simpati dari netizen.

Kisah menyayat hati yang dibagikan oleh Norma Risma di pocast Curhat Bang Denny Sumargo hingga menjadi perhatian publik. Adapun kini Rihanah Anah muncul ungkapkan sayang ke Norma Risma, pesan tak terduga buat Rozy Zay.

Rihanah Anah dengen tegas membantah telah berselingkuh dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki alias Rozy seperti yang dituduhkan oleh Norma Risma. Minta agar tidak difitnah, Rihanah mengaku menyayangi Norma.


Rihanah Anah, ibu kandung Norma Risma saat di Polda Banten

Rihanah Anah menginginkan hubungannya dengan Norma Risma membaik, seperti sedia kala sebelum adanya tudingan berselingkuh dan kepergok berzina dengan Rozy Zay Hakiki. Biar seburuk apapun, kata Rihanah, dirinya adalah orangtua kandung Norma Risma.

"Saya pengennya seperti itu. Pengennya seperti dulu lagi, biar bagaimana pun, dia tetap anak saya. Seburuk apapun, ya ini orang tuanya," ucap Rihanah Anah yang dikutip dari Intip Seleb yang melansir dari Youtube 5D, pada Minggu, 15 Januari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral