Potret Shin Tae Yong dan Ratu Tisha.
Sumber :
  • Instagram/ratu.tisha

7 Potret Mempesona Ratu Tisha, Calon Wakil Ketua Umum PSSI yang Ternyata Pernah Berkuliah Jurusan ini

Senin, 16 Januari 2023 - 12:51 WIB

Jakarta – Nama Ratu Tisha Destria mendadak ramai diperbincangkan pasca dirinya masuk dalam bursa calon wakil ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) 2023-2027. Perempuan yang akrab disapa Tisha tersebut diketahui bukanlah sosok baru di dunia persepakbolaan Indonesia.

Ratu Tisha dulunya sempat menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI para periode 2017-2020. Prestasinya yang moncer ini diketahui telah dimulai sejak ia masih duduk di bangku sekolah.

Ratu Tisha merupakan seorang alumnus dari Institut Teknologi Bandung (ITB) jurusan matematika yang juga sempat menjadi tim manajerial dalam Persatuan Sepak Bola ITB (PS ITB). Semasa masih duduk di bangku sekolah menengah atas Ratu Tisha bahkan sempat menduduki posisi yang sama.

Diketahui ia menjadi manajer dalam tim sepak bola SMA 8 Jakarta dan berhasil membawa tim tersebut menjuarai berbagai perlombaan. Keluarnya Ratu Tisha dari PSSI pada tahun 2020 membuat banyak orang menyayangkannya.

Namun setelah mundur dari jabatan tersebut, Ratu Tisha tidak lantas hengkang dari dunia persepakbolaan. Diketahui pasca mengundurkan diri dari PSSI, Ratu Tisha justru terpilih sebagai Wakil Presiden AFF untuk periode 2019-2023.

Potret Ratu Tisha

Selain prestasinya yang cemerlang, Ratu Tisha juga sering membuat netizen gagal fokus karena paras cantiknya. Perempuan kelahiran 30 Desember 1985 ini diketahui kerap membagikan beragam potretnya di akun media sosial Instagram @ratu.tisha.

Berikut ini adalah beberapa potret Ratu Tisha yang berhasil menyita perhatian netizen.


1. Potret Ratu Tisha bersama Anabul (Anak Bulu) kesayangan

2. Ratu Tisha saat mengenakan kacamata hitam

3. Ratu Tisha saat berfoto close-up

4. Berpura-pura telepon tetap cantik

5. Tidak kalah cantik dari bunga yang dibawa

6. Ratu Tisha saat masih menjabat sebagai Sekjen PSSI

7. Saat masih bertugas sebagai Sekjen PSSI

(Lsn)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral