Es Buah Nipah..
Sumber :
  • Tim Tvone/Ilham

Kulinernya Sangat Menggoda, Berikut Serunya Berburu Menu Berbuka Puasa di Kota Langsa

Selasa, 28 Maret 2023 - 13:42 WIB

Langsa, tvOnenews.com - Berburu jajanan kuliner di Bulan Ramadhan untuk menu berbuka puasa tentunya sangat digemari oleh orang banyak, apalagi kuliner yang dihidangkan oleh penjual menggoda selera dan menggoyang lidah.

Kota Langsa disebut-sebut sebagai kota yang kaya akan pusat kuliner. Kulinernya sangat unik dan nikmat dengan berbagai macam jenis menu berbuka puasa, mulai dari minuman hingga makanan kuliner asli Kota Langsa dengan harga yang sangat terjangkau.

Ketika memasuki Kota Langsa sudah terlihat para penjual kuliner di berjajar pinggiran jalan, para penjualnya juga cukup ramah.

Para pedagang kuliner di sana pada Bulan Ramadhan biasanya mulai membuka lapak jualan pada pukul 16.00 WIB dan tutup ketika kulinernya sudah habis terjual. Namun, mereka menyediakan kursi dan meja untuk para parti travel yang ingin berbuka puasa.

Terdapat beberapa lokasi yang menjadi spot keramaian jelang buka puasa di Kota Langsa, salah satunya di Jalan Sudirman, Matang Seulimeng. Para warga yang berdomisili di Kota Langsa maupun parti travel saban sore memenuhi daerah ini untuk berburu takjil untuk menu berbuka puasa berbagai kuliner lezat dan khas yang dijual oleh pedagang.

Pedagang di sana menjual jajanan kuliner seperti Pulut Hijau, Es Buah Nipah, Kanji Rumbi, Risol, Bakwan Jagung, Air Kelapa Muda, Sop Buah, Kolak Labu, Martabak Tahu, Pisang Coklat, Bubur Mutiara dan berbagai macam kuliner lezat dank has lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral