4 Hal Ini Harus Pria Siapkan Jika Mau Menikahi Janda, Motivator Cinta Bocorkan Rahasianya, Ternyata....
Sumber :
  • istockphoto.com

4 Hal Ini Harus Pria Siapkan Jika Mau Menikahi Janda, Motivator Cinta Bocorkan Rahasianya, Ternyata...

Senin, 10 April 2023 - 20:44 WIB

tvOnenews.com - Dilansir dari youtube channel Mbak Fitri dengan judul "4 Hal Yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Menikahi Janda" yang tayang pada 6 Agustus 2022. Dengan narasumber Nikmah Asyifa yang merupakan seorang konsultan asmara dan rumah tangga.

Dalam kesempatan tersebut, Nikmah Asyifa membagikan 4 tips menikah dengan janda. Sebelum Anda memutuskan untuk menikah dengan janda, maka ada beberapa hal yang harus Anda siapkan terlebih dahulu.

Karena banyak juga kasus seorang pria yang menikah dengan janda, namun sang istri masih saja menjalani kebiasaannya seperti sering keluar malam, dan chattingan dengan lelaki lain.

4 Hal Ini Harus Pria Siapkan Jika Mau Menikahi Janda, Motivator Cinta Bocorkan Rahasianya, Ternyata...Source: youtube Mbak Fitri

Kondisi tersebut patutnya dapat dijadikan pelajaran agar Anda cermat dan hati-hati ketika akan menikah dengan seorang janda. 

Menikahi seorang janda, tentunya harus dipertimbangkan secara khusus. Tak hanya bermodal suka sama suka, kemudian memutuskan menikah, namun ditengah jalan malah timul permasalahan yang membuat rumah tangga baru menjadi goyah.

"Yang pertama, Anda perlu mengetahui apa penyebab janda ini bercerai dengan suaminya. Apakah karena memang ada kesalahan dalam hubungan mereka, ada ketidakcocokan, atau karena memang karena pasangan tersebut selingkuh, atau bahkan karena adanya kekurangan dari diri wanita tersebut yang membuat ia diceraikan oleh suaminya," ujar Nikmah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
Viral