Aplikasi Miliknya Menghilang, Ustaz Adi Hidayat Berdiskusi dengan ‘Google’.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Aplikasi Miliknya Menghilang, Ustaz Adi Hidayat Berdiskusi dengan ‘Google’, Pembahasannya Sangat Mengejutkan, Katanya…

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 15:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pendakwah, Ustaz Adi Hidayat dikabarkan diberi peringatan keras oleh sebuah perusahaan mesin pencarian internet, Google

Hal ini terlihat dari sejumlah aplikasi buatan tim Adi Hidayat Official menghilang karena dihapus oleh Google. 

Ternyata hal ini muncul setelah Ustaz Adi Hidayat berhasil menghimpun dana sebanyak 14 miliar Rupiah yang diberikan untuk masyarakat di Palestina.

Peperangan yang sedang berlangsung antara Palestina dan Israel ini masih mendapat perhatian besar bagi masyarakat dunia, khususnya Ustaz Adi Hidayat juga masyarakat Indonesia.

Sebuah video kembali menjadi perhatian publik saat beberapa konten ceramahnya pada kanal YouTube Adi Hidayat Official, saat pendakwah tersebut berdiskusi dengan Google.

Salah satu kontennya saat ia berdiskusi dengan Google mengenai hukum bermain Tiktok. Sebab belakangan ini Tiktok sangat digandrungi oleh warganet dengan fiturnya yang berbeda dibandingkan media sosial lainnya.

Namun, sebagian pengguna dikagetkan oleh sejumlah konten yang berbau seksualitas. Ustaz Adi Hidayat memberikan pandangannya mengenai hukum menggunakan aplikasi Tiktok.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral