Doa terhindar dari kemiskinan dan kesulitan hidup.
Sumber :
  • Pexels

Dijamin Terbebas dari Kemiskinan, Tolong Baca Doa Ini Kata Ustaz Adi Hidayat, Kesulitan Ekonomi Langsung Teratasi

Jumat, 19 April 2024 - 16:44 WIB

tvOnenews.com - Dalam menjalani kehidupan, manusia pasti akan dihadapkan dengan kesenangan dan kesulitan. Tak selalu berjalan mulus, terdapat doa khusus agar terbebas dari kemiskinan dan kesulitan ekonomi.

Doa merupakan salah satu cara manusia berkomunikasi dengan Allah SWT. Umat Islam dianjurkan untuk memanjatkan doa untuk bersyukur, meminta ampunan dan memohon pertolongan. Sebab, Allah yang mentakdirkan garis kehidupan manusia.

Jika kita sedang dałam kesulitan ekonomi, maka berdoa dan berserah diri adalat jawabannya. Ustaz Adi Hidayat menyarankan amalkan doa ini agar terhindar dari kemiskinan. 


Ustaz Adi Hidayat ungkap doa agar terbebas dari kemiskinan dan kesulitan ekonomi. Sumber: Tangkapan Layar YouTube Adi Hidayat Official

Dalam salah satu ceramah Ustaz Adi Hidayat, ketika kita sebagai manusia sedang diuji oleh Allah berupa kesulitan hidup seperti terkena penyakit atau rezeki sedang seret maka yang bisa dilakukan hanya berdoa, bersabar dan terus berusaha.

“Saat dihadapkan pada kesulitan tingkat tinggi, entah itu persoalan di rumah tangga, entah di kantor, entah ada persaingan di bisnis, entah mungkin ada penyakit," kata Ustaz Adi Hidayat.

"Ketika anda dihadapkan pada kesulitan tingkat tinggi, yang kata orang solusinya mustahil," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral