Mengenal Makanan Ruh Umat Muslim yang Ternyata Mampu Mengendalikan Akal dan Fisik, Ini Penjelasan Zaidul Akbar dan Adi Hidayat.
Sumber :
  • dok.timtvonenews.com

Mengenal Makanan Ruh Umat Muslim yang Ternyata Mampu Mengendalikan Akal dan Fisik, Ini Penjelasan Zaidul Akbar dan Adi Hidayat

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:47 WIB

Jakarta, tvonenews.com- Bagi umat muslim dalam mewujudkan hidup sehat dan tentu beragam cara dilakukan, salah satunya olahraga dan makan sehat bisa buat bahagia. Menurut ahli agama Zaidul Akbar dan Adi Hidayat itu belum cukup, mengapa?.

 

Dalam islam, manusia terdiri dari 3 unsur utama, yang pertama ada Ruh (roh). Hati atau perasaan yang ternyata punya asupan bernutrisi untuk merawatnya yaitu ibadah.

 

Menurut Ustaz dr Zaidul Akbar, Ruh bila tercukupi nutrisi dan asupannya akan bisa membuat seseorang bahagia. Bahagianya selayaknya di surga Allah SWT.

 

"Lalu menurut Ibnu Taimiyah mengatakan bagi siapa yang tidak bisa merasakan surga di dunia maka dia tidak bisa rasakan surga akhirat. Pertanyaannya surga dunia itu apa?. Ada 2 utamanya, kita merasakan kebahagiaan dengan apa yang kita makan, makanannya amal yang kita kerjakan (ibadah dan perilaku baik)," kata dr Zaidul dalam YouTube, Minggu (12/5/2024)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral