Pelatih Indra Sjafri dan Shin Tae-yong mendapat kepercayaan memimpin pemain Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase PSSI & tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Fakta-fakta Selebrasi Gol Sujud Syukur Pemain Timnas Indonesia Dilatih Indra Sjafri Lebih Heboh dari Shin Tae-yong

Minggu, 9 Juni 2024 - 14:45 WIB

tvOnenews.com - Pemain Timnas Indonesia dari level muda hingga senior selalu melakukan sujud syukur saat selebrasi gol di setiap kompetisi.

Sujud syukur ini menjadi ciri khas pemain Timnas Indonesia ketika mencetak gol ke gawang lawan dan kemenangan di sebuah pertandingan.

Pemain Timnas Indonesia selalu melakukan sujud syukur sebagai budaya yang mencuri perhatian dunia.

Sujud syukur berawal dari pelatih Indra Sjafri yang melakukan reformasi sepak bola dijadikan budaya saat memimpin sejumlah kelompok umur Timnas Indonesia.

Terkini, sejumlah pemain Timnas Indonesia yang berasal dari besutan Indra Sjafri terpantau masih sujud syukur saat dinahkodai pelatih Shin Tae-yong.


Pemain Timnas Indonesia dari level muda hingga senior selalu sujud syukur saat selebrasi gol. (Kolase Tangkapan layar YouTube Danone Nations Cup & PSSI)

Meski begitu, ada fakta-fakta perbedaan sujud syukur pemain Timnas Indonesia saat dipimpin oleh Indra Sjafri dan Shin Tae-yong.

Hal ini mengingat para pemain Timnas Indonesia sangat jarang menunjukkan selebrasi gol berupa sujud syukur di bawah naungan pelatih Shin Tae-yong.

tvOnenews.com akan mengupas fakta menarik terkait perbedaan sujud syukur yang dilakukan skuad Garuda dari berbagai kelompok umur di bawah asuhan Indra Sjafri dan Shin Tae-yong.

Lantas, apa perbedaan sujud syukur pemain Timnas Indonesia berada di bawah kepemimpinan pelatih Indra Sjafri dan Shin Tae-yong?

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral