Heboh Kasus Anak Bunuh Ayah kandung di Jakarta, Bagaimana Pandangan Islam? Ini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/istimewa

Heboh Kasus Anak Bunuh Ayah Kandung di Jakarta, Bagaimana Pandangan Islam? Ini Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya Ingatkan Kata Durhaka

Selasa, 25 Juni 2024 - 17:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Tengah heboh adanya kasus anak bunuh ayah kandung di Jakarta.


Kasus ini diketahui atas penemuan mayat di sebuah Ruko di Duren Sawit, Jakarta Timur.


Tersangka pembunuhan berinisial KS (17), yang tak lain ialah anak pertama dari korban, tega bunuh ayah kandungnya sendiri.

 

 

Berdasarkan informasinya, KS mengaku kesal dan sakit hati kepada ayahnya. Lantaran sering kena pukul, dituduh mencuri sampai dikatain sebagai anak haram.


"Fakta sementara, sakit hati karena kerap dimarahi, kadang dipukul, dituduh mengambil barang milik korban, bahkan pernah dikatakan anak haram," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, dikutip, Selasa (25/6/2024)

 


Melihat kasus ini, mengingatkan kita pada ceramah Ustaz Khalid Basalamah terkait 'Saya Heran, Kenapa Orang Tua Ada Kasar dengan Anak'. Disampaikan kalau orang tua, seharusnya menjaga dan bimbing anaknya untuk jadi generasi baik.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral