Orang Tidak Hafal Al-Quran Tapi Malah Dapat Pahala Lebih Besar, Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Orang Sulit Hafal Quran itu Tandanya....
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat

Orang Tidak Hafal Al-Quran Tapi Malah Dapat Pahala Lebih Besar, Ustaz Adi Hidayat Bilang Kalau Orang Sulit Hafal Quran itu Tandanya...

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:43 WIB

tvOnenews.com - Saat seseorang ingin menghafal Al-Quran, terkadang ada kesulitan tersendiri salah satunya lambat dalam menghafalnya.

Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu ceramahnya menjelaskan mengapa ada orang yang sulit menghafal Quran, tapi justru punya pahala lebih besar.

Tak sedikit kita jumpai, orang yang sulit menghafal Quran meski sudah mencobanya setiap hari. Akan tetapi banyak juga orang yang dalam sehari bisa menghafal satu surat panjang dalam Quran.

Bahkan menurut Ustaz Adi Hidayat, ada yang lebih dahsyat lagi dalam 30 hari bisa menghafal 30 juz. 

"Gini, lambat itu dalam pandangan manusia. Dari sudut pandang manusia, kalau ingin menghafal Quran, maka keluarkan semua petunjuk hadist, termasuk ayat Qurannya," papar Ustaz Adi Hidayat.

Melansir dari YouTube Adi Hidayat Official, berikut penjelasan Ustaz Adi Hidayat soal petunjuk hadist yang menyebutkan tentang kesulitan orang menghafal Al-Quran.

Kemudian jika ada orang yang berusaha menghafal dan mengulang-ulang tapi belum cepat hafal, maka biasanya Allah ingin memberikan hadiah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral