Ilustrasi khatib menyampaikan teks khutbah Jumat singkat terbaru tema kejarlah keutamaan zikir di waktu salat.
Sumber :
  • Pexels

Teks Khutbah Jumat Singkat Terbaru: Kejarlah Keutamaan Amalan Zikir di Waktu Salat

Kamis, 27 Juni 2024 - 19:29 WIB

tvOnenews.com - Khutbah Jumat menjadi salah satu bentuk kegiatan amalan ibadah dilakukan umat Muslim setiap sebelum salat Jumat.

Khatib akan memberikan ceramah tentang ajakan, informasi, nasihat, serta peringatan kepada jemaah sebelum salat melalui khutbah Jumat.

Tak hanya itu, khatib membacakan teks Khutbah Jumat untuk menyampaikan berbagai amalan kepada jemaah khususnya sesuai penyampaian tema yang dipilih untuk dijadikan materi khutbah.

Khatib dapat menggunakan teks khutbah Jumat ini secara singkat dan terbaru mengambil tema "Kejarlah Keutamaan Amalan Zikir di Waktu Salat" di pelaksanaan salat Jumat pada 28 Mei 2024.

Umat Muslim yang mengamalkan zikir setelah salat sebagai amalan dirinya untuk senantiasa mengingat dan memohon ampunan kepada Allah SWT.

Selain pengingat, Umat Muslim membaca zikir setelah salat sebaga bentuk mengupayakan hatinya tetap terjaga dari kegelapan.

Maka dari itu khatib bisa menyampaikan teks khutbah Jumat ini yang berisi secara singkat kepada jemaah sebelum mulai salat Jumat.

tvOnenews.com menyampaikan teks Khutbah Jumat singkat ini terinspirasi dari kanal resmi Yayasan Amal Jariyah Indonesia.


Ilustrasi zikir setelah salat. (Tim tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
09:41
01:36
03:04
01:08
01:06
Viral