Buya Yahya jelaskan hukum bila seseorang ingin berjamaah padahal sedang shalat sunnah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Buya Yahya

Ada Orang Tepuk Bahu ingin Berjamaah Padahal Lagi Shalat Sunnah, Sebaiknya Harus Bagaimana? Buya Yahya Bilang…

Jumat, 28 Juni 2024 - 20:56 WIB

tvOnenews.com - Bila seorang muslim ingin selalu dekat kepada Allah SWT, maka shalat sunnah menjadi satu amalan yang dapat dilakukan selain melaksanakan shalat fardhu.

Selain terasa lebih dekat pada Allah, shalat sunnah juga memiliki keutamaan dapat menambah pahala serta membuat segala doa cepat terkabul.

Ketika telah memasuki waktu shalat fardhu, terdapat shalat sunnah yang dapat dilakukan agar menambahkan pahala, yaitu shalat sunnah qabliyah dan ba’diyah.

Sebelum mengerjakan shalat fardhu dapat mengerjakan shalat sunnah qabliyah, sedangkan shalat sunnah ba'diyah dapat dikerjakan setelah shalat fardhu.

Terkadang, ketika sedang melakukan shalat sunnah, tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahu bermaksud ingin shalat berjamaah.

Lalu, bagaimana hukumnya dalam Islam bila ada seseorang yang menepuk bahu ingin berjamaah bila sedang melaksanakan shalat sunnah? 

Dalam satu kajiannya, Buya Yahya mengungkapkan hukum dalam Islam bila ada seseorang yang menepuk bahu ingin berjamaah padahal sedang melaksanakan shalat sunnah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral