Ustaz Adi Hidayat bocorkan waktu shalat dhuha punya keutamaan senilai pahala haji dan umrah.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official & Tim tvOnenews

Jangan Sampai Salah, Waktu Shalat Dhuha Senilai Keutamaan Pahala Haji dan Umrah Bukan di Jam ini, Kata Ustaz Adi Hidayat ketika...

Sabtu, 29 Juni 2024 - 05:05 WIB

tvOnenews.com - Shalat dhuha menjadi ibadah sunnah dikerjakan umat Muslim setelah terbitnya matahari sampai waktu Dzuhur tiba.

Meski sunnah, shalat dhuha memiliki keutamaan yang sering dicari umat Muslim karena manfaatnya sangat dahsyat.

Keutamaan shalat dhuha meliputi bentuk amalan sedekah, tabungan amal cadangan, aliran rezeki seluas samudera dan selalu mendapat keuntungan paling besar.

Namun, ada salah satu keutamaan shalat dhuha menjadi favorit buruan umat Muslim, yakni dapat pahala senilai haji dan umrah.

Lantas, kapan waktu shalat dhuha yang bisa mendapatkan pahala senilai haji dan umrah? Ustaz Adi Hidayat menjelaskan hal ini secara detail.


Ilustrasi shalat dhuha di waktu mendapat keutamaan pahala senilai haji dan umrah. (Pixabay/rudolf_langer)

Bagi Anda merasa penasaran terkait waktu shalat dhuha akan memberikan keutamaan setara pahala haji dan umrah, mari simak penjelasannya di sini.

tvOnenews.com melansir dari tayangan kanal YouTube Adi Hidayat Official, Ustaz Adi Hidayat membagikan waktu amalan shalat dhuha dalam suatu ceramah.

Ustaz Adi Hidayat menerangkan waktu shalat dhuha masih belum diketahui oleh umat Muslim.

Ia melihat banyak yang beranggapan bahwasanya waktu shalat dhuha sejak matahari terbit dan batas akhirnya saat berkumandang azan Subuh.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral