Rugi kalau tidak ditunaikan, amalan shalat tahajud..
Sumber :
  • Istimewa

Dijamin Menyesal Kalau Dilewatkan, Amalan Shalat Tahajud Bikin Pelancar Rezeki, Utang Seketika Lunas

Minggu, 30 Juni 2024 - 00:24 WIB

tvOnenews.com - Penceramah kondang, Ustaz Das'ad Latif dalam sebuah kesempatan ceramahnya, menyampaikan sebuah keutamaan dari  mengamalkan shalat tahajud 40 malam berturut-turut. Niscaya segala keinginan bakal tercapai, memperlancar rezeki dan seketika utang lunas.

Rezeki adalah nikmat dan juga anugerah dari Allah SWT berikan kepada para hamba-Nya yang beriman. 

Agama Islam mengajarkan berbagai amalan yang dapat dijalankan guna mendapatkan rezeki, salah satu amalan tersebut adalah mengejarkan shalat sunnah.


Ilustrasi seorang Muslim sedang shalat Tahajud.

Adapun salah satu amalan shalat sunnah yang bisa dilaksanakan adalah shalat tahajud.

Ustaz Das'ad Latif menerangkan soal wasiat Rasulullah SAW (shallallahu alaihi wasallam) yang bisa ditunaikan jika ingin sukses dunia dan juga akhirat.

"Pada kesempatan kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan tentang wasiat Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bagi yang mereka ingin sukses dunia dan akhirat," ucapnya dilansir Youtube Alif Fitrah Channel.

Pendakwah sekaligus akademisi ini menyampaikan tentang wasiat kelima dari Nabi Muhammad SAW Shallallahu’alaihi Wasallam.

"Rasulullah mengamanahkan jika ingin sukses dunia dan akhirat yaitu bangunlah sepertiga di akhir malam untuk shalat tahajud," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
17:49
36:03
01:21
02:08
05:49
Viral