Ustaz Adi Hidayat jelaskan orang yang diprioritaskan mendapat sedekah.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube Adi Hidayat Official

Tolong Beri Sedekah Kepada Orang ini, Tiba-tiba Utang Segudang Bisa Langsung Lunas, Ustaz Adi Hidayat Bilang Rezeki Akan…

Minggu, 30 Juni 2024 - 22:04 WIB

tvOnenews.com - Ketika merasa dalam kesulitan dari segi materi, tak sedikit orang yang mengambil keputusan untuk utang kepada orang lain demi memenuhi kebutuhan hidup.

Memang rezeki tidak ada yang dapat mengira kapan akan datang, namun Allah SWT sudah mengatur porsinya yang akan diterima setiap makhluk-Nya.

Terkadang masih merasakan kesulitan dalam rezeki materi karena masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan, apalagi untuk membayar utang.

Agar utang cepat terlunasi, bahkan mendapat rezeki berlimpah, ada sebuah amalan mulia yang dapat memudahkan untuk mendapat rezeki hingga melunasi utang.

Dalam satu kajiannya, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan tentang amalan yang dapat membuka pintu rezeki hingga mengalir deras hingga membuka jalan untuk melunasi utang.

Seperti apa penjelasan Ustaz Adi Hidayat mengenai amalan tersebut? Simak informasinya berikut ini.

Dilansir tvOnenews.com dari tayangan di kanal youtube Adi Hidayat Official, di satu kesempatan Ustaz Adi Hidayat mengatakan terdapat amalan yang bisa membuka pintu rezeki hingga melunasi utang, ternyata amalan itu adalah sedekah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral