Ustaz Adi Hidayat membagikan amalan sunnah untuk membuka keran rezeki..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube Adi Hidayat Official

Siap-siap Panen Rezeki, Hanya dengan Melaksanakan Amalan Shalat Sunnah Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Selasa, 2 Juli 2024 - 05:05 WIB

tvOnenews.com - Pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan sebuah amalan shalat sunnah yang sebaiknya rutin dilaksanakan oleh para jemaah, bila ingin membuka keran rezeki.

Jangan khawatir, sebuah jaminan dari Allah SWT untuk kemudahan dalam mencari rezeki untuk orang-orang yang ingin rutin melaksanakan shalat sunnah ini.

Anda kini bisa lebih fokus untuk meningkatkan ibadah serta ketakwaan kepada Allah SWT, tak perlu berlelah-lelah dalam mencari rezeki di dunia semata.

Lantas, apa ibadah shalat sunnah yang dapat diamalkan jika ingin dihampiri rezeki secara bertubi-tubi? simak penjelasan lengkap dari Ustaz Adi Hidayat di bawah ini.


Ustaz Adi Hidayat (UAH), Penceramah.

Berikut ini penjelasan pendakwah kondang, Ustaz Adi Hidayat tentang amalan shalat sunnah untuk pembuka keran rezeki.

Dai lulusan Kulliya Dakwah Islamiyyah, Tripoli Libya ini menerangkab bahwa mendirikan shalat sunnah yang satu ini tidak begitu memberatkan. Amalkan sehari-hari niscaya Allah SWT bakal mengabulkan permintaan kita, termasuk dalam melancarkan rezeki.

Dalam melakukan ibadah shalat sunnah ini tak harus sampai ratusan rakaat agar bisa mendapatkan jaminan rezeki dari Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
03:21
02:48
03:39
Viral