Habib Novel Alaydrus tegaskan shalat dhuha tidak selalu amalan memperoleh rezeki seluas samudera.
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Novel Muhammad Alaydrus

Tolong Jangan Keliru saat Shalat Dhuha, Bukannya Aliran Rezeki Bertambah Malah Makin Seret, Kata Habib Novel Alaydrus Penyebabnya...

Selasa, 2 Juli 2024 - 06:05 WIB

tvOnenews.com - Shalat dhuha menjadi ibadah sunnah yang terpopuler karena mendatangkan keutamaan rezeki seketika mengalir deras.

Umat Islam telah mendapat janji Allah SWT bagi yang menyempatkan shalat dhuha maka aliran rezeki terus bertambah dan menjadi berkah.

Ini berdasarkan dari riwayat Abu Darda terkait salah satu cara memperoleh derasnya aliran rezeki melalui shalat dhuha, Rasulullah SAW bersabda:

يا ابنَ آدمَ اركعْ لي من أولِ النهارِ أربعَ ركَعاتٍ أكْفِكَ آخِرَه

Artinya: "Wahai anak Adam, rukuklah karena Aku pada awal siang (shalat dhuha) empat rakaat, maka Aku akan mencukupi (rezeki)mu hingga sore hari." (HR. Tirmidzi)


Ilustrasi seorang pria menyempatkan shalat dhuha sebagai amalan pembawa aliran rezeki. (Tim tvOnenews)

Namun, Allah SWT tidak selalu mendatangkan keberkahan rezeki meski hamba-Nya telah rutin atau rajin shalat dhuha.

Bagaimana bisa rezeki tidak kunjung menghampiri seorang Muslim yang sudah rajin menunaikan amalan shalat dhuha? Habib Novel Alaydrus mengungkap alasan kasus ini sebagai berikut.

Apakah shalat dhuha bukan menjadi amalan pembuka pintu rezeki atau ada yang salah terkait pelaksanaannya? Sebaiknya simak di sini agar tidak salah tafsir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
05:05
01:17
01:46
03:21
02:48
Viral