Thariq Halilintar saat umrah bukan pergi ibadah haji di Tanah Suci Makkah.
Sumber :
  • Instagram/@thariqhalilintar

Bukannya Kesal, Thariq Halilintar akan Berangkatkan Netizen Umrah yang Komentar Haji hingga Bangga Kisah Pilu Ibu ketika...

Rabu, 3 Juli 2024 - 17:37 WIB

tvOnenews.com - Thariq Halilintar turut berbicara dirinya selalu diolok-olok sejak sang ibu, Geni Faruk mengatakan sudah pergi ibadah haji saat baru usia dua bulan.

Dari pernyataan tersebut, Thariq Halilintar mempunyai cara unik membalas reaksi netizen selalu komentar di berbagai unggahan media sosial dengan sebutan "Pak Haji" atau "Haji Thariq".

Thariq Halilintar mengatakan bahwa, dirinya mempunyai cara tersendiri kepada netizen yang tulis komentar "Haji Thariq" akan mendapat hadiah berangkat umrah secara gratis.

"Assalamualaikum dari Pak Haji KW, kelihatannya makin kreatif ya komentar-komentar baik di kolom komentarku atau di seluruh kolom komentar yang ada di internet," ujar Thariq Halilintar di unggahan Instagram resminya dipantau tvOnenews.com, Rabu (3/7/2024).

Thariq Halilintar berharap dari berbagai komentar "Pak Haji" atau "Haji Thariq" di media sosial menjadi doa untuknya bisa ibadah haji tahun 2025.


Keluarga Gen Halilintar berpose bareng usai prosesi lamaran Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid. (Instagram/@attahalilintar)

"Semoga komentar-komentarnya jadi doa buat aku, aku bisa haji tahun depan amin," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:08
02:22
02:40
02:58
06:20
00:58
Viral