Buya Yahya kembali singgung Habib Bahar bin Smith dan Rhoma Irama gegara polemik nasab Rasulullah SAW.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Beri Sorotan Menohok, Buya Yahya Singgung Habib Bahar bin Smith dan Rhoma Irama soal Nasab Rasulullah SAW: Pilihlah Ustaz Kampung

Jumat, 5 Juli 2024 - 17:20 WIB

tvOnenews.com - Polemik Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama perkara nasab Rasulullah SAW terus menjadi sorotan publik.

Habib Bahar bin Smith sampai berapi-api saat mengisi suatu ceramah karena mendengar pernyataan Raja Dangdut Rhoma Irama terkait nasab Rasulullah SAW.

Hal ini membuat Buya Yahya memberikan sorotan secara menohok terhadap polemik antara Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama memicu kegaduhan hanya mempermasalahkan nasab Ba'alawi.

Dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Al-Bahjah TV, Jumat (5/7/2024), Buya Yahya mendapat sebuah pertanyaan dari salah satu jemaah soal perkara Nasab Ba'alawi diributkan oleh Rhoma Irama dan Habib Bahar bin Smith.

Jemaah tersebut mempertanyakan kegaduhan yang ditimbulkan oleh Habib Bahar bin Smith dengan Rhoma Irama berpotensi menjadi pemecah belah umat Islam di Indonesia.


Perseteruan Rhoma Irama dengan Habib Bahar bin Smith perkara Nasab Rasulullah SAW. (Kolase Tim tvOnenews.com)

"Kita tahu bahwa banyak sekali informasi tentang nasab-nasab Habaib. Hal itu bisa menjadi pendidikan yang buruk bukan hanya bagi anak atau pun mungkin dari kita sendiri masyarakat," tanya jemaah kepada Buya Yahya.

Dalam suatu ceramah, Buya Yahya akhirnya menjelaskan terkait menghadapi permasalahan yang terjadi dan menimbulkan kehebohan di tengah-tengah kedamaian masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:42
02:42
02:53
01:34
00:56
02:26
Viral