Heboh Anak Remaja di Lumajang Nikah Siri karena Diimingi Uang 300 Ribu dan Masuk Surga, Ini Pesan Buya Yahya Agar Anak Terhindar dari Cinta yang Salah.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/tvone

Heboh Remaja di Lumajang Nikah Siri karena Diimingi Uang 300 Ribu dan Masuk Surga, Ini Pesan Buya Yahya Agar Anak Terhindar dari Cinta yang Salah

Selasa, 9 Juli 2024 - 13:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Akhir -akhir ini di sosial media (Sosmed) tengah dihebohkan dengan kasus anak perempuan nikah siri di Lumajang, karena diimingi uang 300 ribu dan masuk surga.


Kasus ini viral karena beredar video seorang ayah menyampaikan, anak perempuannya telah nikah siri dengan salah satu pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Desa Sumbermujur, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur .


Sang anak dinikahkan tanpa sepengetahuan atau seizin dia. Ayah itu pun menangis.

 

Merangkum dari tvOnenews.com, anak perempuan ini masih di bawah umur yaitu 16 tahun. Sang anak menikah dengan Muhammad Erik yang merupakan pengurus Ponpes tersebut.

Sepengetahuannya, sang anak hanya mengaji tapi tidak sebagai santriwati di Ponpes itu.

 


Lebih lanjut, hal tak logis, yakni anak dari Mat Rokim itu dijanjikan bakal dibahagiakan dan diberi uang Rp300 ribu bahkan masuk surga usai pernikahan siri tersebut.

 


"Tahunya kan dia ngaji. Saya enggak pernah nanya-nanya yang bukan-bukan. Dia ngaji ada yang jemput. Temannya. Perempuan," kata Mat Rokim beberapa waktu lalu

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral