Buntut Video Mama Ghufron yang Kontroversi, MUI Geram dan Segera Temui karena Dianggap Menyesatkan Masyarakat dan Beri Pengaruh Negatif di Medsos.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar medso X

Buntut Video Mama Ghufron yang Kontroversi, MUI Geram dan Segera Temui karena Dianggap Menyesatkan Masyarakat dan Beri Pengaruh Negatif di Medsos

Rabu, 10 Juli 2024 - 06:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Mama Ghufron akhir-akhir ini menjadi sorotan publik dan warganet di media sosial (Medsos), karena ceramah atau pesan yang disampaikan penuh kontroversi.

 

Banyak video yang berseliweran, mulai dari bahasa suryani, ciptakan 500 kitab, bahasa semut atau binatang, alam barzah, bahasa jin, merubah air biasa jadi Zamzam, dan sebagainya ini tentu tidak langsung mudah dipercaya sebagian orang, terutama umat muslim.

 


Hal ini pun ditegaskan oleh Ketua MUI Bidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan, Prof. Dr. H. Utang Ranuwijaya, M.A kalau apa yang disampaikan Mama Ghufron dapat menyesatkan.

 

Penyesatan yang dimaksud ialah pemahaman dalam bidang keagamaan, dalam hal ini Islam. Mama Ghufron dinilai bermain-main tentu dianggap sangat meresahkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:45
05:02
01:13
01:44
01:51
02:15
Viral