Satire Mama Ghufron Bahasa Semut, Ustaz Adi Hidayat Sebut Saat Ini Dianggap Mudah Jadi Ustaz atau Kiyai, Ingatkan Bisa Menyesatkan.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/tiktok

Satire Mama Ghufron Bahasa Semut, Ustaz Adi Hidayat Sebut Saat Ini Dianggap Mudah Jadi Ustaz atau Kiyai, MUI Ingatkan Bisa Menyesatkan

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Mama Ghufron di media sosial (medsos) tengah ramai, dan jadi perhatian semua pihak karena dianggap meresahkan masyarakat.

 

Pesan yang disampaikan Mama Ghufron dalam ceramah-ceramahnya yang disiarkan di YouTube ataupun medsos, seperti bahasa suryani, buat 500 kitab, bahasa jin, bahasa semut dan sebagainya dinilai bisa menyesatkan perihal keagamaan.

 

Hal ini disampaikan langsung oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat dalam akun medsos Xnya @MUIPusat.

 


"Menurut teman-teman MUI malang itu ada framing bahwa mereka sepertinya tidak ada masalah dengan Majelis Ulama Indonesia. Tapi ini terus mengupayakan, supaya ada koordinasi dengan penyelesaian karena ini sangat menyesatkan masyarakat," jelas MUI dalam keterangannya dikutip Kamis (11/7/2024)

 

Sehubungan dengan ini, kasus Mama Ghufron pun juga disoroti oleh ahli agama,seperti Ustaz Adi Hidayat yang merasa gelar Ustaz atau Kiyai saat ini mudah diraih.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral