Ustaz Adi Hidayat Bicara soal Bagaimana Sosok Ustaz Khalid Basalamah di Matanya, Ternyata Menurut UAH, UKB itu Sebenarnya Orangnya....
Sumber :
  • YouTube Adi Hidayat/Khalid Basalamah

Ustaz Adi Hidayat Bicara soal Bagaimana Sosok Ustaz Khalid Basalamah di Matanya, Ternyata Menurut UAH, UKB itu Sebenarnya Orangnya...

Jumat, 12 Juli 2024 - 17:16 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat yang akrab disapa UAH dalam salah satu ceramahnya mengungkapkan bagaimana sosok Ustaz Khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah merupakan sosok pendakwah yang cukup populer di Indonesia.

Pertama-tama UAH mengawali ceramahnya soal perjalanannya mengarungi dunia dakwah Indonesia.

"Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas sering belajar baca, sampai direkomendasikan Ustaz Syuhada Bahri itu yang merekomendasikan dewan dakwah. Ustaz Syuhada Bahri itu adiknya almarhum Ustaz Husein Umar," terang Ustaz Adi Hidayat.

"Kami tahu, karena saya kecil suka diajak kaka ibu saya, Uwa saya untuk nengok tuh Da'i-da'i kemana saja. Dari kecil saya tahu betul. Makanya teman-teman yang berdakwah itu ada yang ke Papua, temen-temen Salafi itu datang ke rumah. Ini laporan, dakwah disini ini begini, begini. Saya tahu betul siapa yang di utus, ketemu siapa," terang Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, silaturahmi di antara umat muslim harus terus dijaga, terutama kepada para ulama.

"Kalo saya senangnya kita bersilaturahmi, saling mendoakan. Saya doakan tuh guru-guru, teman-teman, sahabat-sahabat lain. Saya doakan yang mencela supaya jadi sahabat, jadi teman. Beda boleh tapi jangan berselisih, itu yang saya maksudkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral