Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas beri piagam kepada Grand Syekh Al Azhar Ahmed El-Tayeb di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Rabu (10/7/2024).
Sumber :
  • Kemenag

Menteri Agama Sebut Grand Syekh Al Azhar Ingin Menjaga Toleransi dan Moderasi Agama: Bawa Pesan Baik untuk Bangsa

Jumat, 12 Juli 2024 - 21:27 WIB

Banten, tvOnenews.com - Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas mengatakan Grand Syekh Al Azhar Ahmed Al-Tayeb ingin Indonesia terus menanamkan toleransi dan moderasi agama.

Gus Men sapaan akrab Menag itu menjelaskan kunjungan Grand Syekh Al Azhar datang ke Indonesia karena membawa pesan penting berupa toleransi dan moderasi agama tetap dijaga oleh bangsa Indonesia.

"Ini membawa pesan baik bagi seluruh warga bangsa, khususnya bangsa Indonesia. Bahwa jalan tengah ini dapat menjadi pilihan bagi kita untuk membangun hubungan antarumat manusia," ungkap Gus Men setelah melepas kepulangan Grand Syekh Al Azhar ke Mesir di Bandara Soekarno-Hatta, Banen, Jumat (12/7/2024) dini hari.

Ia menyampaikan bahwa, Syekh Ahmed sangat senang dan puas terhadap penyambutan yang diberikan oleh berbagai tokoh dam masyarakat Indonesia.

Syekh Ahmed merasa bangga mendapat sambutan hangat yang telah diberikan oleh masyarakat Indonesia.


Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas saat melepas kepulangan Grand Syekh Al Azhar, Syekh Ahmed El-Tayeb. (Kemenag)

Berbagai elemen menyambut Syekh Ahmed El-Tayeb tidak hanya dari kalangan umat Muslim melainkan juga dari umat berbagai agama di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral