MUI akan Usut Mendalam Ajaran Mama Ghufron yang Penuh Kontroversi, Wasekjen Imbau Orang Tua Jangan Salah Pilih Pondok Pesantren.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

MUI akan Usut Mendalam Ajaran Mama Ghufron yang Penuh Kontroversi, Wasekjen Imbau Orang Tua Jangan Salah Pilih Pondok Pesantren

Sabtu, 13 Juli 2024 - 05:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nam Mama Ghufron kini tengah jadi sorotan publik, lantaran banyak pesan ceramahnya dianggap kontroversi.

 

Kontroversi karena tidak beralasan serta berdasarkan ajaran agama islam, seperti sumber kitab suci Al-Qur'an serta hadits yang ada.

 


Hal ini disampaikan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) baru-baru ini melalui akun media sosial (Medsos) X @MUIPusat. Dikatakan kalau apa yang disampaikan oleh Mama Ghufron ini meresahkan masyarakat, bahkan berpotensi menyesatkan.

 

"Menanggapi tersebarnya banyak informasi mengenai Mama Ghufron di banyak kanal media, Majelis Ulama Indonesia sejauh ini menyatakan bahwa banyak ajaran dan pernyataan yang kurang tepat dan tidak sesuai dengan ajaran Islam," kata MUI dikutip, Sabtu (13/7/2024)

 

"Kemunculan Ghufron menurut MUI berpotensi memberikan pengaruh negatif terhadap perkembangan keagamaan. Kehadirannya membuat banyak kontroversi dan narasi yang menyesatkan di berbagai media, lebih-lebih di media sosia," sambung MUI menegaskan

 

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral