Viral soal Sarwendah Beri Asi ke Betrand Peto yang Berusia Remaja, Bagaimana Hukum Islam Jika Suami Sengaja atau Tidak Meminumnya? Kata Buya Yahya Hanya Usia Bayi Dibawa 2 Bulan yang.....
Sumber :
  • dok.instagram

Viral soal Sarwendah Beri Asi ke Betrand Peto yang Berusia Remaja, Bagaimana Hukum Islam Jika Suami Sengaja atau Tidak Meminumnya? Buya Yahya Sebut Usia Bayi Dibawah 2 Tahun yang...

Sabtu, 13 Juli 2024 - 20:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Nama Artis Indonesia, Sarwendah menjadi tersorot karena pengakuannya belum lama ini soal ASI (air susu ibu).

 


Dalam pernyataannya, Sarwendah memberikan kepada anak angkatnya, Betrand Peto yang usianya tak lagi bayi tapi remaja sekitar 19 tahun.

 

"Pada saat aku nyusuin Thania, kakak (Betrand Peto) bilang 'Seneng ya Thania bisa disusuin sama bundanya'," ucap  Sarwendah dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (13/7/2024)


"Aku spontan tanya 'Kan kakak juga?'," tanya Sarwendah kepada Betrand

 

"Nggak aku, kakak dari umur 8 bulan minumnya langsung teh," tutur Sarwendah menirukan jawaban dari Betrand

 


"Akhirnya pada saat makan, kakak bilang 'Bunda kakak mau minum ASI-nya bunda dong. Dia yang minta sendiri, jadi bukan aku yang 'Kakak harus minum ASI aku ya'," ungkap Sarwendah.

 


Hal inilah yang menuai pro-kontra di tengah masyarakat, terutama bagi warganet (netizen) di media sosial (Medsos), apakah boleh minum ASI anak remaja?.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral