Unggahan Zainul Maarif salah satu 5 pemuda Nahdliyin dari Nahdlatul Ulama (NU) bertemu Presiden Israel Isaac Herzog viral.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Zainul Maarif & Instagram/@zenmaarif

Tak hanya ke Isaac Herzog, Zainul Maarif dari 5 Pemuda NU Pamer Kunjungi Dome of The Rock Sering Direbut Israel

Selasa, 16 Juli 2024 - 05:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lima pemuda Nahdlatul Ulama (NU) menyambangi Presiden Israel Isaac Herzog diketahui dari unggahan Zainul Maarif menghebohkan masyarakat Indonesia.

Kunjungan Zainul Maarif dan keempat pemuda NU ini dalam rangka memenuhi undangan bertemu Presiden Israel Isaac Herzog.

Hal ini berawal dari sebuah unggahan Instagram cendekiawan salah satu pemuda NU, Zainul Maarif menunjukkan foto mereka berpose bareng Presiden Israel Isaac Herzog.

Zainul Maarif juga menanggapi soal unggahan foto dirinya dan keempat temannya sebagai pemuda NU viral di media sosial dianggap pro Israel.

"Untuk mengklarifikasi 'berita liar' yang beredar tentang saya dkk ke Israel-Palestina, saya sudah menulis artikel dan mengirimkannya ke media massa besar. Semoga segera dipublikasikan. Tunggu saja sambil santai tanpa emosi!," tulis Zainul Maarif salah satu lima pemuda NU itu dikutip dari akun Instagram resminya, Selasa (16/7/2024).

Ternyata Zainul Maarif juga menunjukkan rombongannya mengunjungi Dome of The Rock dikenal sebutan Kubah Batu atau Qubbat As-Sakhrah.


Zainul Maarif dan keempat pemuda NU ibadah di batu bagian tengah Dome of The Rock selain sambangi Presiden Israel Isaac Herzog. (Tangkapan layar Facebook/Zen Maarif)

Zainul Maarif melihatkan dirinya mengenakan pakai baju kokoh hijau dan teman-teman pemuda NU menikmati momen mereka berada di Kubah Shakhrah.

Lima Nahdliyin itu terpantau sedang beribadah di salah satu batu Kubah Shakhrah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
14:38
02:26
16:05
02:17
00:55
Viral