Gus Baha membagikan cara shalat yang susah khusyuk tetap raih keutamaan pahala lewat amalan ini.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube & Tim tvOnenews

Shalat Tidak Fokus Kepikiran Utang Tetap Dapat Pahala, Gus Baha Sarankan Lakukan 2 Amalan ini agar Ibadahnya Diterima

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:30 WIB

tvOnenews.com - Shalat menjadi bagian ibadah penting meliputi banyak amalan di dalamnya, seperti sujud, doa, tasbih, takbir, tilawah kitabullah, zikir untuk menghadap Allah SWT.

Shalat menjadikan hidup seseorang merasa nyaman dan selalu mempunyai rasa syukur telah mendapat kenikmatan dalam dirinya.

Sebagai ibadah utama, shalat salah satu aspek penting menjadikan amalan utama yang dihisab ketika hari kiamat kelak oleh Allah SWT.

Meski begitu, shalat membuat seseorang merasa tertantang biasanya kebanyakan saat ibadah susah khusyuk akibat ditempa berbagai masalah.

Salah satu masalah membuat seseorang sulit khusyuk ketika shalat, yakni utang bisa memunculkan beban hidup dan ibadahnya tidak fokus.


Ilustrasi seorang pria bersujud saat shalat sunnah di tengah malam agar tetap khusyuk. (Tim tvOne)

Gus Baha pernah menyampaikan bahwa shalat masih bisa diterima dan mendapat keutamaan pahala ibadahnya dengan syarat harus melakukan beberapa amalan.

Apa amalan yang mampu membuat pahala shalat tetap didapatkan meski seseorang susah khusyuk ketika beribadah kepada Allah SWT? Gus Baha membocorkan ini sebagai berikut.

Bagi Anda menginginkan pahala shalat masih bisa diraih akibat sulit khusyuk karena banyak masalah utang, mari simak penjelasannya di sini.

Dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Santri Gayeng, Cendekiawan Islam itu menerangkan berbagai amalan untuk shalat saat mengisi ceramah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral