Ustaz Adi Hidayat merespons polemik Zainul Maarif satu dari 5 warga Nahdlatul Ulama (NU) bertemu Presiden Israel, Isaac Herzog.
Sumber :
  • Kolase tangkapan layar YouTube Adi Hidayat Official & Tim tvOnenews

Ustaz Adi Hidayat Tak Terima Zainul Maarif Satu dari 5 Warga NU Bawa Nama Filsuf dan Agamawan: Saya Tekankan...

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:52 WIB

tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat turut menyoroti polemik lima warga Nahdlatul Ulama (NU) alias Nahdliyin yang bertemu dengan Presiden Israel, Isaac Herzog.

Ustaz Adi Hidayat memberikan pendapatnya soal pertemuan Zainul Maarif dan teman-temannya bertemu Isaac Herzog mengatasnamakan dari organisasi keagamaan NU.

"Teman-teman ada beberapa yang meminta kepada kami khususnya dari teman-teman yang mengikuti kajian-kajian secara online atau pun juga yang terhubung dalam pengajian untuk memberikan pandangan atau setidaknya komentar mengenai kepergian beberapa sosok (5 warga NU) ke satu negara satu tempat yang saat ini menjadi sorotan dunia yaitu ke Israel dalam kondisi yang dunia begitu tegang," ungkap Ustaz Adi Hidayat dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube resminya, Rabu (17/7/2024).

Ustaz Adi Hidayat menanggapi terkait pertemuan Zainul Maarif dan keempat temannya mendatangi Isaac dianggap tidak etis.

Hal ini mengingat Israel masih melakukan genosida terhadap warga di Jalur Gaza.


Zainul Maarif salah satu lima warga Nahdlatul Ulama terang-terangan telah bertemu Presiden Israel, Isaac Herzog. (Kolase Tim tvOnenews)

"Memberikan satu respons terhadap kejadian yang terus sampai saat ini belum berhenti pembunuhan, pembantaian, genosida yang terjadi di beberapa tempat di wilayah di Palestina," terangnya.

Direktur Quantum Akhyar Institute itu kembali mengingatkan kedatangan tokoh muda Nahdliyin tersebut telah membuktikan tidak mendengar kecaman pemerintah Indonesia terhadap Israel.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral