Ustaz Adi Hidayat mengecam sikap 5 pemuda Nahdlatul Ulama (NU) temui Presiden Israel tidak bijaksana.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kecam 5 Pemuda Nahdlatul Ulama Sambangi Presiden Israel, Ustaz Adi Hidayat Beri Sorotan Menohok: Dia Harus Bijak...

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ustaz Adi Hidayat telah mendengar pertemuan lima tokoh pemuda Nahdlatul Ulama (NU) bertemu dengan Presiden Israel, Isaac Herzog.

Ustaz Adi Hidayat mengecam bahwa tindakan lima pemuda NU (Nahdliyin) menyambangi Presiden Israel tidak mencerminkan kebijaksanaan sebagai tokoh di ormas keagamaan terbesar Indonesia.

"Dia bijak kapan mesti bertutur, dia bijak kapan dia mesti melakukan satu tindakan tertentu, dia bijak menilai kapan dia mesti bepergian," ujar Ustaz Adi Hidayat menyinggung lima pemuda NU itu dikutip tvOnenews.com dari kanal YouTube Adi Hidayat Official, Rabu (17/7/2024).

Menurutnya, jika lima pemuda NU tersebut menunjukkan kebijaksanaan tidak memilih bertemu dengan Presiden Israel tidak akan menimbulkan kontroversi yang besar.

Terutama video salah satu dari kelima pemuda NU, Zainul Maarif saat melakukan sambutannya di hadapan Presiden Israel mengaku berasal dari NU dan membawa nama panutannya, yakni Mantan Presiden RI Gus Dur.


Foto kontroversial melihatkan 5 pemuda NU berpose bersama Presiden Israel, Isaac Herzog. (Istimewa)

"Dengan sifat bijak itu dia tidak meresahkan keadaan publik, dia tidak menimbulkan kegelisahan bagi banyak orang," katanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral