Miris! Mantan Caleg di Pariaman Tega Perkosa Anak Kandung Hingga Melahirkan, Bagaimana Pandangan Islam? Buya Yahya Imbau Tinggalkan Rumah Bila....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/tvone

Miris! Mantan Caleg di Pariaman Tega Perkosa Anak Kandung Hingga Melahirkan, Bagaimana Pandangan Islam? Buya Yahya Imbau Tinggalkan Rumah Bila...

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Kabar menyedihkan datang dari daerah Padang Pariaman karena dilaporkan adanya kasus pemerkosaan seorang ayah terhadap anak kandungnya.

 

Bernama Ali Arwin, terduga pelaku yang juga mantan caleg salah satu partai, sudah ditangkap Satreskrim Polres Padang Pariaman.


Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir, membeberkan kapada tvOnenews.com pelaku saat ini telah diamankan pihaknya.


“Terduga pelaku dengan inisial AA berhasil diamankan barusan, jelang sore ini di kawasan Kayu Tanam Padang Pariaman,” ungkap Kapolres, Rabu (17/7/2024)

 

 


Berdasarkan informasi, penyelidikan dilakukan sudah tiga hari belakangan, usai istri terlapor melaporkan kejahatan suaminya pada anak kandung sendiri.

 

Kasus ini, terungkap pada 2020 di mana korban hamil oleh ayahnya sendiri. “Pada 2023 umur korban masuk 16 tahun dan ia tengah hamil. Saat ini korban telah melahirkan anaknya,” ujar Kapolres

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral