Berkaca dari 5 Tokoh Nahdliyin Bertemu Presiden Isaac Erzog, Ustaz Abdul Somad Pernah Ingatkan Orang Indonesia Dukung Israel Pengkhianat Bangsa.
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube/medsos

Berkaca dari 5 Tokoh Nahdliyin Bertemu Presiden Isaac Herzog, Ustaz Abdul Somad Pernah Ingatkan Orang Indonesia Dukung Israel Pengkhianat Bangsa

Kamis, 18 Juli 2024 - 13:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Akhir -akhir ini Indonesia dihebohkan dengan foto 5 tokoh Nahdliyin (NU) yang bertemu Presiden Isaac Herzog.


Hal ini diketahui karena beredar foto mereka yang memperlihatkan kebersamaannya dengan pemimpin Israel.

Mengutip unggahan dari salah 5 tokoh NU tersebut, terlihat memang mereka hadir niat untuk berdiskusi katanya.

 

"Berbincang langsung dengan Presiden Israel.  Saya bukan demonstran, Filsuf-Agamawan. Alih-alih demonstrasi di jalanan dari melakukan pemboikotan, saya lebih suka berdiskusi dan mengungkapkan gagasan.


"Terkait konflik antara Hamas-Israel, relasi Indonesia-Israel, saya bersama rombongan berdialog langsung dengan Presiden Israel, Izaac Herzog (yang duduk dengan dasi biru) di Istana Sang Presiden. Semoga terbaik yang dianugerahkan untuk kita semua," tulis keterangan foto dari Zen Maarif dikutip dari Facebooknya, Senin (15/7/2024)

 


Diketahui dari informasi yang beredar, diduga 5 tokoh muda Nahdliyin itu ialah Gus Syukron Makmun, Dr. Zainul Maarif, Munawar Aziz, Nurul Bahrul Ulum, dan Izza Annafisah Dania.  

 

 

Sehubungan dengan kasus 5 tokoh NU ini yang bertemu Presiden Israel, melukai hati umat muslim Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Bidang Keagamaan Ahmad Fahrur Rozi, dia juga mengatakan 5 orang tersebut dipastikan tidak mendapatkan mandat PBNU.

 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral