Wanda Hara Dihujat Gegara Pakai Cadar saat Ikut Kajian, Ini Hukum Islam Laki-Laki Memakai Pakaian Wanita Kata Ustaz Abdul Somad.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Wanda Hara Dihujat Gegara Pakai Cadar, Ini Hukum Islam Laki-Laki Memakai Pakaian Wanita Kata Ustaz Abdul Somad, Ternyata ...

Senin, 22 Juli 2024 - 10:24 WIB

tvOnenews.com - Publik sedang dihebohkan atas Wanda Hara, fashion stylist ternama yang diduga kedapatan mengenakan hijab dan cadar saat mengikuti kajian Ustaz Hanan Attaki. Lantas bagaimana pandangan Islam dalam hal ini, simak penjelasan Ustaz Abdul Somad.

Baru-baru ini publik dibikin heboh atas viralnya foto di media sosial yang memperlihatkan Wanda Hara, yang selama ini dikenal sebagai pria kedapatan mengenakan hijab dan cadar.

Wanda Hara dikenal sebagai pria yang berdandan sebagai perempuan, ia seorang fashion stylist artis ternama di Indonesia.

Tampak dalam foto yang beredar luas di media sosial, Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam sambil berfoto bersama para rekan artisnya di antaranya Nagita Slavina, Syahnaz Sadiqah, Gya sadiqah, dan Nissa Ahmad. 

Hal itu pun langsung menuai banyak kritik dan kecaman dari netizen di media sosial.

Tak hanya kritikan dari netizen di media sosial, Nikita Mirzani turut melontarkan kritiknya terhadap Wanda Hara yang menggunakan busana layaknya wanita.

Diketahui, peristiwa itu terjadi saat Wanda Hara menghadiri kajian yang diisi oleh Ustaz Hanan Attaki di Bandung.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral