Ilustrasi berdoa salah satu amalan pembuka aliran rezeki hidup.
Sumber :
  • Freepik

Mulai Sekarang Lakukan Sejumlah Amalan Dahsyat ini untuk Pembuka Pintu Rezeki

Jumat, 26 Juli 2024 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Allah SWT sudah menetapkan rezeki setiap makhluk karena keberkahan yang di berikan Allah SWT itu sama dan Dia tidak membeda-bedakan ukuran keberkahan makhluk-Nya selama di dunia.

Dalam ajaran Islam, rezeki setiap makhluk hidup sudah mendapat jaminan sebagaimana penjelasan yang termaktub dalam Al-Quran melalui Surah Hud ayat 6, Allah SWT berfirman:

وَمَا مِنْ دَاۤبَّةٍ فِى الْاَرْضِ اِلَّا عَلَى اللّٰهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا ۗ كُلٌّ فِيْ كِتٰبٍ مُّبِيْنٍ

Wa maa min daabbatin fil-ardi illaa ‘alallaahi rizquhaa wa ya‘lamu mustaqarrahaa wa mustauda‘ahaa, kullun fii kitaabim mubiin.

Artinya: "Tidak satu pun hewan yang bergerak di atas bumi melainkan dijamin rezekinya oleh Allah. Dia mengetahui tempat kediamannya dan tempat penyimpanannya. Semua (tertulis) dalam Kitab yang nyata (Lauhulmahfuz)." (QS. Hud, 11:6)

Bagaimana cara membuka pintu rezeki? Biasanya dengan melakukan banyak amalan yang sering dijelaskan oleh para ulama, di antaranya shalat Dhuha.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral