Megawati Hangestri Berhasil dapat Gelar Pemain Terbaik, Buah Jeri Payah dan Bacaan Sholawatnya, Pesan UAH Ada Allah SWT Balas 10 Kali Lipat....
Sumber :
  • dok.instagram

Takjub! Megawati Hangestri Raih Gelar Pemain Terbaik, Buah Jerih Payah dan Bacaan Sholawatnya, Pesan UAH Ada Allah SWT Balas 10 Kali Lipat

Minggu, 28 Juli 2024 - 03:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Betapa mengagumkan Megawati Hangestri yang selalu buat takjub karena kepiawaian dalam bola voli.

Megawati Hangestri baru saja meraih status Pemain Terbaik Putri pada ajang  PLN Mobile Proliga 2024. Usai membawa Jakarta BIN juara untuk pertama kalinya sepanjang keikutsertaan di kompetisi.

Sebagaimana dipahami, prestasi Megawati Hangestri tak bisa dilepaskan dari performa konsisten yang ditunjukkan selama berlaga. Ia pemain berposisi outside hitter disepanjang musim Proliga kali ini.

"Gelar juara Proliga 2024 bersama Jakarta BIN mematahkan persepsi orang saya sulit bisa meraih trofi ini,"ungkap Megawati waktu itu.

"Gelar ini tentu menjadi mimpi saya karena saya sudah sering meraih gelar di Livoli dan MVP di turnamen tersebut," tambahnya.

Keberhasilan yang Megawati raih, diakui tidak lah mudah. Sebab, sepanjang turnamen cukup banyak tim-tim dengan materi pemain berkualitas yang bisa menyulitkan selama pertandingan.

"Tentu ada tantangan untuk menjadi juara di Proliga dan meraih gelar most valuable player,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral