Diduga Ogah Buka Bukti Visual pada Kasus Vina Cirebon, Iptu Rudiana Bongkar Alasannya, Ustaz Khalid Basalamah Pernah Singgung CCTV Bisa Jadi .....
Sumber :
  • dok.tangkapan layar youtube

Diduga Ogah Buka Bukti Visual pada Kasus Vina Cirebon, Iptu Rudiana Bongkar Alasannya, Ustaz Khalid Basalamah Pernah Singgung CCTV Bisa Jadi ....

Jumat, 2 Agustus 2024 - 03:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-- Masih bergulir hingga saat ini, kasus Vina Cirebon yang memakan dua korban yaitu Eky dan Vina 2016 lalu. Kini Iptu Rudiana beri jawaban.

Belum terungkap, apa penyebab kematian dari Vina dan Eky yang isunya diduga bukan kecelakaan.

Melihat kasus vina Cirebon yang terus menjadi sorotan publik, terutama di media sosial (Medsos), banyak mengira pihak Kepolisian ogah membuka atau beri bukti visual, seperti rekaman CCTV di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mendengar isu dugaan tersebut, ayah dari Eky, Iptu Rudiana menjelaskan alasan Kepolisian belum beri keterangan soal CCTV.

Ternyata saat itu, ia bersama penyidik menelusuri sejumlah bukti pada lokasi kejadian termasuk keberadaan CCTV yang mengarah ke Flyover Talun.

"Kami mencari informasi mulai dari TKP, kemudian mencoba cari CCTV. Sekitar jam 2 melintas di dekat Alfamart, tapi tidak ada CCTV di situ," jelas Iptu Rudiana dalam Konferensi Pers kemarin.

Alhasil, CCTV yang diakuinya tak dapat membuktikan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral