Meski Sangat Sibuk, Tolong Saat Jumat Sore Luangkan ke Masjid, Syekh Ali Jaber: Waktu Mustajab Dimana Doa Tidak Ditolak!.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews

Meski Sangat Sibuk, Tolong Saat Jumat Sore Luangkan ke Masjid, Syekh Ali Jaber: Waktu Mustajab Dimana Doa Tidak Ditolak!

Jumat, 9 Agustus 2024 - 17:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Syekh Ali Jaber dalam ceramahnya pernah mengajak setiap Muslim tinggalkan aktivitas saat jumat sore dan segera ke masjid untuk berdoa.

Hal ini karena kata Syekh Ali Jaber ada waktu sekejap yang mustajab saat jumat sore.

Oleh karenanya, Syekh Ali Jaber menyarankan agar saat jumat sore, setiap Muslim sebaiknya tinggalkan aktivitas dan perbanyak doa.

Hal ini karena kata Syekh Ali Jaber,  jika berdoa di waktu istimewa yang mustajab di hari jumat itu, doa tidak akan ditolak.

"Barangsiapa yang berdoa di satu jam itu doanya tidak akan ditolak," jelas Syekh Ali Jaber, dikutip tvOnenews dari kanal YouTube Yayasan Syekh Ali Jaber, Jumat (9/8/2024).

"Rasulullah SAW bersabda di hadits yang shahih, ada satu jam dalam hari jumat itu, barangsiapa yang dapat berdoa di satu jam itu, akan diijabah doanya tidak ditolak doanya oleh Allah," lanjutnya.

Kata Syekh Ali Jaber sebenarnya, terdapat perbedaan di kalangan ulama tentang waktu satu jam tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral