Rais MWC Nahdlatul Ulama (NU) Cikarang, Bekasi Kiai Ikhsanudin Al-Badawi di Mapolres Karawang.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

OTK Penyerang Kiai Tak Kunjung Ditangkap, Ratusan Warga NU Lakukan Aksi di Mapolres Karawang

Rabu, 14 Agustus 2024 - 17:10 WIB

Karawang, tvOnenews.com - Ratusan warga Nahdlatul Ulama (NU) Karawang dan Kabupaten Bekasi menggelar aksi di Mapolres Karawang pada Rabu (14/8/2024).

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi mendesak Mapolres Karawang menangkap orang tidak dikenal (OTK) yang mengeroyok Rais MWC NU Cikarang, Bekasi Kiai Ikhsanudin Al-Badawi dan anggota Barisan Ansor (Banser) Serbaguna.

Mapolres Karawang tidak kunjung menangkap puluhan OTK yang telah mengeroyok menjadi motif warga NU cabang Kabupaten Bekasi melakukan aksi untuk mempertanyakan proses kelanjutan peristiwa.

Sekretaris PCNU Kabupaten Bekasi, Kiai Syarif Bunarif menjelaskan Mapolres Karawang lambat dalam menangkap puluhan OTK pengeroyok Kiai Ikhsanudin Al-Badawi dan anggota Banser, Ao Ulumudin.

"Kami bersama seluruh perwakilan pengurus PCNU datang ke Polres Karawang hari ini guna menanyakan sejauh mana penanganan kasus yang terjadi pada Kiai dan Banser kami," ungkap Kiai Syarif di Karawang, Rabu (14/8/2024).


Puluhan Banser saat warga NU melakukan aksi di Mapolres Karawang, Rabu (14/8/2024). (Tim tvOnenews)

Sekretaris PCNU Kabupaten Bekasi itu menegaskan pihaknya tidak akan pernah memaafkan sekaligus tetap melanjutkan proses hukum terhadap puluhan OTK tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:45
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
Viral