Jangan Buru-buru Berobat ke Dokter, Coba Letakan Tangan di Bagian yang Sakit Kemudian Baca Surah yang Mudah Diingat ini kata Syekh Ali Jaber, Insya Allah Penyakit Apapun Sembuh.
Sumber :
  • istockphoto / Syekh Ali Jaber

Jangan Buru-buru Berobat ke Dokter, Coba Letakan Tangan di Bagian yang Sakit Kemudian Baca Surah yang Mudah Diingat ini kata Syekh Ali Jaber, Insya Allah Penyakit Apapun Sembuh

Kamis, 15 Agustus 2024 - 14:27 WIB

tvOnenews.com - Rasa sakit merupakan sebuah anugerah sekaligus sebagai pengingat bahwa manusia merupakan makhluk lemah di hadapan Allah SWT.

Ketika tubuh dilanda sakit, tak jarang perasaan menjadi tak menentu. Setiap detik terasa begitu lama, dipenuhi dengan rasa lelah dan ketidaknyamanan yang menguras energi. 

Meski sudah pergi ke dokter, berbagai obat telah dicoba, namun sering kali hasilnya belum juga memuaskan dan membuat hati semakin resah dan pikiran tak tenang.

Rasa sakit yang tak kunjung reda, ditambah dengan ketidaknyamanan yang terus-menerus, bisa membuat siapa saja merasa frustasi, bahkan putus asa.

Dalam situasi seperti ini, menemukan pengobatan yang tepat dan mendapatkan dukungan emosional menjadi sangat penting untuk menjaga semangat dalam menghadapi cobaan ini.

Syekh Ali Jaber, seorang ulama yang dikenal dengan kebijaksanaannya, pernah membagikan sebuah cara yang dapat membantu dalam proses penyembuhan penyakit.

Dalam salah satu ceramahnya yang diunggah melalui YouTube Shorts oleh akun @petuahchik, beliau menguraikan sebuah amalan sederhana namun penuh makna yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Amalan ini, menurut Syekh Ali Jaber, dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis sakit, mulai dari sakit kepala, sakit gigi, hingga sakit pada bagian tubuh lainnya.

Cara ini sangat praktis dan bisa dilakukan kapan saja, asalkan disertai dengan keyakinan penuh kepada Allah SWT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral